Kaspersky Internet Security 2016 Full Version

12:40 PM
Kaspersky Internet Security 2016 Logo
Kaspersky Internet Security 2016 merupakan antivirus yang memberikan perlindungan premium dari virus, Trojans, spam, hacker, dan banyak lagi pada komputer yang sedang anda gunakan. Mutakhir, pendekatan hybrid untuk keamanan digital dengan penggabungan inovatif, teknologi berbasis cloud dengan perlindungan antivirus canggih untuk memberikan lebih cepat, respon yang lebih efektif, serta meredam ancaman yang terus berkembang saat ini. Semua data pribadi Anda dan PC benar-benar akan terlindungi disaat anda bekerja, ke bank, berbelanja maupun bermain online.

Kaspersky Internet Security 2016 memberikan perlindungan penting terhadap semua jenis malware. Sebagai tulang punggung pertahan PC Anda, yang mengamankan terhadap virus, spyware, worm dan masih banyak tipe virus lainnya. KIS 2016 adalah solusi keamanan yang mudah digunakan dan tidak akan memperlambat Komputer yang digunakan.

Dengan keamanan Cloud-Assisted yang mumpuni akan menangkal ratusan ribu item malware baru yang dilepaskan dengan sengaja oleh para penjahat cyber. Teknologi keamanan Kaspersky menggabungkan perlindungan dan efisiensi sehingga aplikasi ini akan berkerja di belakang layar tanpa memperlambat Anda. Selain itu, Gamer mode khusus dapat membantu Anda menikmati pengalaman gaming yang tidak akan terganggu.

Kaspersky Internet Security 2016 terbaru adalah aplikasi untuk mengatasi virus yang dapat merusak file dan sistem pada Windows yang kita gunakan, Antivirus ini melindungi perangkat Anda ketika berhubungan dengan koneksi internet. Kaspersky menggabungkan fungsi dan tekhnologi keamanan pada Komputer dengan teknologi komputasi awan sehingga menghasilkan pertahanan yang lebih efektif.

Kaspersky Internet Security 2016

Keunggulan Kaspersky Internet Security 2016:
  • Melindungi terhadap semua jenis virus & ancaman online.
  • Menambahkan keamanan ekstra untuk online banking & belanja.
  • Memberikan keamanan hibrida yang inovatif.
  • Melindungi privasi Anda & identitas.
  • Memperingatkan Anda tentang situs berbahaya.
  • Membantu menjaga Anda aman secara online.
Link Download :
------------------------------------------
------------------------------------------
------------------------------------------
 Password RAR : mesakh99
------------------------------------------

NB : Jika Link Mati Harap Beritahu Admin Dengan Berkomentar Di Posting Ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »